0821 2520 4848 [email protected]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rancamaya Golf Estate segera merilis klaster hunian baru Amadeus pada akhir September ini, menyusul suksesnya penjualan proyek klaster Salvador yang telah diluncurkan sebelumnya.

Dua klaster hunian ini bagian dari proyek distrik Kingsville yang dikembangkan seluas 28 hektare di perumahan Rancamaya Golf Estate, Kota Bogor.

Amadeus merupakan klaster hunian dengan konsep rumah tumbuh yang luas bangunannya hanya memanfaatkan 30% dari seluruh lahan tersedia.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan opsi pilihan bagi pemilik untuk melakukan perluasan rumah atau mendesain sisa tanahnya sebagai taman dimasa mendatang.

Selain itu, klaster Amadeus dikelilingi green belt selebar 8 meter yaitu ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan penghuni sebagai area komunal seperti jogging track dan taman.

Lokasinya yang strategis dekat dengan kawasan komersial terpadu Kingsville, King’s club house, dan hanya berjarak 50 meter dari rencana pengembangan Bogor Inner Ringroad (BIRR).

 

“Klaster Amadeus dipasarkan dengan harga mulai Rp 645 juta. Proyek kedua di distrik Kingsville ini diharapkan bisa cepat diserap pasar. Ini akan jadi salah satu produk unggulan kami di ajang pameran properti ini,” kata Eftianto, Division Head Business Development, PT Suryamas Dutamakmur, Tbk., pengembang Rancamaya Golf Estate, di sela pameran Indonesia Properti Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Sabtu (22/9/2018).

Keberadaan klaster Amadeus makin meningkatkan pamor distrik Kingsville sehingga menjadi primadona di kalangan konsumen yang yang mencari rumah baru di Bogor.

Selama ajang pameran properti di JCC Jakarta, Rancamaya akan memberikan hadiah langsung berupa paket tour dan travel ke Eropa Timur bagi pembeli klaster Richmond Peak, juga hadiah roda keberuntungan untuk semua tipe hunian. Tidak ketinggalan program cara bayar mudah, hanya dengan 10 juta langsung dapat rumah.